Jawabanmu

2014-04-03T13:49:11+07:00
1.rumput
2.padi dan jagung :)
3.sayuran
4.-
5.kaktus
Thank
Boleh nanya satu lagi gak??
Yang gambut itu salah
Gambut diganti lumpur , jadi lumpur apa??
Tolong di jawab pliss
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:52:51+07:00
1. kaktus
2. pisang/melinjo
3. palawija, karet, kopi
4. pohon jati
5. lobak, melon, bayam, buncis, cabai

maaf kalo salah/kurang tepat._.
Lumpur nya apa??
Tolong dijawab pliss
kangkung
atau tanaman genjer (sejenis sayuran)
Komentar sudah dihapus