Diketahui :
Vo = 21 m/s
Vt = 15 m/s
t = 12 x 60 = 720s

Ditanya :
1.Percepatan benda
2.Tentukan posisi benda saat t = 12 s
3.Teneukan perpindahan maksimum benda diukur dari titik asal koordinat dalam selang waktu 12 s tersebut.

Jawab ?????????????


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:41:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembahasan 1
Vt = Vo + a.t
15 = 21 + a.720
-6 = a. 720
-1/120 = a
a = 8, 33 m/s^2

Pembahasan 2
S = Vot + ½ a.t^2
S = 21. 720 + 1/2 . 8,33. 720^2
= 3, 26 m/s^2

Pembahasan 3
S = Vot + ½ a.t^2
S = 21. 720 + 1/2 . 8,33. 720^2
= 3, 26 m/s 2
1 5 1
2014-04-03T13:57:30+07:00
Vt = vo + a.t
15= 21 + a. 720
-6 = a. 720
-1/120 =a
a = 8, 33 m / s^2


1 5 1