Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:39:35+07:00
Berbiji terbuka: akar tunggang, tidak memiliki buah
berbiji tertutup : akar serabut, memiliki buah
2 5 2
2014-04-03T13:39:39+07:00
Tumbuhan biji tertutup zigot yang terletak pada ovarium, ovarium ini letaknya pada bunga. Tumbuhan biji tertutup bisa dikatakan tidak memiliki ovarium dan bunga, yang ada adalah strobilus. zigotnya terbuka begitu saja.

2. Tumbuhan biji terbuka tidak memiliki buah, karena buah berasal dari ovarium. tumbuhan berbiji tertutup memiliki buah.

3. Tidak terdapat trakeid pada tumbuhan berbiji terbuka. Pada tumbuhan berbiji tertutup terdapat tracheid

#bisa benar, bisa salah. aku cuma memberi tau apa yang kutau. smoga membantu :)

2 3 2