HITUNGLAH LUAS PERMUKAAN BALOK DENGAN UKURAN SEBAGAI BERIKUT

A. 8CM X 4CM X 2CM

B. 8 CM X 3CM X 4CM

2
rumus 2(PL + PT + LT)

a. Diketahui : P = 8cm, L = 4cm, T = 2cm
Jawab : 2(8.4 + 8.2 + 4.2) = 2(32+16+8) = 2(56) = 112 cm2

b. Diketahui : P = 8cm, L = 3cm, T = 4cm
Jawab : 2(8.3 + 8.4 + 3.4) = 2(24+32+12) = 2(68) = 136 cm2 :)
makasih kk
sama2 :) jadiin yg terbaik ya :D hehe

Jawabanmu

2014-04-03T13:36:19+07:00
Jawabanku ini
a.64
b.96
a. 112 cm2
b. 136 cm2
harus ada rumusnya tidak bia kalau itu doank kk ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:37:37+07:00
A. 96 cm
B. 136 cm
rumusnya : 2(p.l + p.t + t.l)
._. eh bntr, yg A. 112 cm yg B. 136 cm
heheheehhe