Jawabanmu

2014-04-03T12:58:37+07:00
Kurang memuaskan karna sampai saat ini indonesia belum bisa mejadi negara maju

okee . terima kasih atas penjelasannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T13:02:30+07:00
Hubungan kerja sama antarnegara di bidang ekonomi dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Bentuk kerja samanya ditentukan berdasarkan negara yang mengadakan perjanjian. Berdasarkan jumlah negara yang mengadakan, kerja sama ekonomi dapat dibedakan menjadi dua macam, yaitu kerja sama ekonomi bilateral dan kerja sama ekonomi multilateral
jawabannya sangat rinci
Iya,itu saya baca di buku pegangan.
okee . thanks atas penjelasannya