Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:46:36+07:00
Dik:
Vo= 12m/s
Vt= 25m/s
t= 6s

Dit:
a= m/s2
s= m

Jawab:
a = selisih v/selisih waktu
= 13/6
= 2 1/6

s = (Vo+Vt) . ½ t
= (12+25) . 6/2
= (37) . 3
= 111 m
2 5 2
2014-04-03T12:59:23+07:00
Percepatan = a
a = v/t = v2-v1/t 
   = 25 - 12 / 6
   = 13 / 6
   = 2,166 m/s2

jarak = s
s = so + vot + 1/2 at ^2
= 0 + 0 + 1/2 2,166.6
= 6,49 m atau 6,50 m