Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:24:34+07:00
Tinggi kerucut : 15 – 6 = 9 cm 
Vol kerucut = 1/3 . r2 . t
= 1/3 . 22/7 . 36 . 9
= 339,43 cm3

Vol 1/2 bola = 1/2 . 4/3 . 22/7 . r3 = 452,57 cm3
Volume = vol kerucut + vol 1/2 bola = 792 cm3
Berat bandul = massa jenis x volume = 792 x 12.5 = 9900 gram
1 5 1
2014-04-03T12:26:28+07:00
Tinggi kerucut = 15 – 6 = 9 cm 
Volume kerucut = 1/3 . r2 . t
= 1/3.22/7.36.9
= 339,43 cm3
Volume 1/2 bola = 1/2.4/3.22/7.r3 =452,57 cm 3(kubik)
Volume= vol kerucut+volume 1 per 2 bola =792 cm 3(kubik)
Berat bandul = massa jenis \xvolume = 792 x 12.5 = 9900 gram

JADI, JAWABANNYA 9900 GRAM