Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume bandul = Volum Kerucut + Volum ½  bola
V kerucut =  \frac{1}{3}  πr^2t
 \frac{1}{3}  x  \frac{22}{7}  x 21x21x 28
= 22 x 3 x7 x 28
= 12936 cm^3

V ½ Bola = 2/3 πr^3
= \frac{2}{3}  x  \frac{22}{7}  x 21 x21 x21                
= 2 x 7 x22 x 3 x 21                
= 19404 cm3

Jadi volume bandul
= 12936 +19404                               
= 32.340 cm^3
5 4 5
2014-04-03T12:24:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume 1/2 bola = 1/2 . 4/3 . π . r³
                        = 2/3. 22/7 . 21³
                        = 19.404 cm³

Volume kerucut = 1/3 . π . r² . t
                        = 1/3 . 22/7 . 21² . 28
                        = 38.808/3
                        = 12.936 cm³

Volume bandul = Volume 1/2 bola + volume kerucut
                      = 19.404 + 12.936
                      = 32.340 cm³
3 5 3