Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:10:08+07:00
t = 14 cm
a = 16 cm
b = 22 cm

=  x (16 + 22) x 14 
= 19 x 14 
= 266 cm^2.
1 5 1
2014-04-03T12:11:52+07:00
Luas Trapesium = Jumlah sisi sejajar . tinggi 
                                              2
                        = (16 + 22) . 14
                                   2
                        = 38 . 14
                               2
                        = 266 cm²