Jawabanmu

2014-04-03T12:08:30+07:00
Menentukan waktu tanam, menentukan tanaman yang sesuai
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:20:57+07:00
Klasifikasi iklim junghuhn diklasifikasikan berdasarkan ketinggian.Klasifikasi ini sangat bermanfaat untuk negara yang bergantung besar pada pertanian,misalnya saja Indonesia.
Dari klasifikasi tersebut,para petani jadi mengetahui tanaman apa saja yang cocok pada ketinggian 0-600 m,600-1500m,1500-2500m,hingga diatas 2500 m.
Jadi para petani dapat menanam tanaman yang sesuai dengan iklim pada ketinggian tertentu.
21 4 21