Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T12:01:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas ABCD = AB  x CE           
1260  = 60 x CE              
CE  = 1260 : 60 = 21 cm

Segitiga ABCE siku- siku di E
BC^2 = BE^+ CE^2        
= 20^2 + 21^2
        
= 841
BC   = 29 cm

Keliling ABCD = 2( AB + BC )                         
= 2( 60 + 29 )                         
= 178 cm

Ket ^ pangkat
5 3 5
2014-04-03T14:54:07+07:00
L ABCD = AB  x CE            
1260  = 60 x CE               
CE  = 1260 : 60 = 21 cm

Segitiga ABCE siku-siku di E
BC^2 = BE^2 + CE^2        
= 20^2 + 21^2        
= 841
BC = 29 cm

Keliling ABCD = 2 x ( AB + BC )                          
= 2 x ( 60 + 29 )                          
= 178 cm