Jawabanmu

2014-04-03T11:46:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.PERBEDAAN STRUKTUR
Eksplanasi:
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. Faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains).

2.Kalau segi bahasa saya kurang  tau
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T14:15:41+07:00
Struktur nya
eksplanasi
1. strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
2. memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. faktualnya memuat informasi yang bersifat keilmuan (misal: sains).

kalau cerpen itu biasa nya ada yg nyata dan juga tidak
strukturnya : orientasi , komplikasi(masalah ) , resolusi
orientasi sudah mulai mengenal tokoh , alur dan latar dan sudut pandang nya
kalu komplikasi sudah muncul masalh dari tokoh itu
kalau resolusi , maslah nya sudah mulai selesai

Segi bahasa
ada yang mengandung unsur unsur kebahasaan dan juga ada yg tidak


jadikan jawabn terbaik

19 3 19