seni yg dibuat yang mengutamakan fungsi
Seni rupa terapan (applied art) adalah karya seni rupa yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yang mana mengandung nilai fungsi tertentu di samping nilai seni yang dimilikinya. Fungsi karya seni rupa bisa dibedakan menjadi dua, yaitu fungsi estetis dan fungsi praktis. Fungsi estetis adalah fungsi yang semata-mata ditujukan sebagai benda hias misalnya, karya batik atau tenun yang dibuat khusus untuk hiasan dinding, benda kerajinan, topeng, dan vas bunga. Sedangkan fungsi praktis adalah karya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T11:21:40+07:00
Seni  yang tidak hanya memandang nilai estetika tapi juga kegunaannya dalam kehidupan
2014-04-03T11:22:04+07:00
Karya seni yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari yg mana mengandung nilai fungsi tertentu disamping nilai seni yang dimilikinya