Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T11:21:19+07:00
Upayanya ada 6, yaitu :
1. Penegakan Hukum.
2. Harmonisasi Peraturan Perundang  - Undangan.
3. Kerjasama Internasial dan Penyelamatan Hasil Tipikor.
4. Pendidikan dan Budaya Antikorupsi.
5. Mekanisme pelaporan dan pemberantasan korupsi.

Semoga membantu~
2014-04-03T11:32:51+07:00
Lewat pembentukan badan-badan yang khusus bertugas menyelidiki tuduhan-tuduhan korupsi