yah benar sekali mereka mendapat pahala insyallah, dan mendapat keridhoan oleh allah swt krna sudah menyebarluaskan agamanya, firman Allah yang berbunyi:
Artinya :
“Maka sampaikanlah olehmu secara terang-terangan segala apa yang diperintahkan (kepadamu) dan berpalinglah dari orang-orang yang musyrik”. (QS Al-Hijr : 94)
yang jelass ialah dorongan untuk berjihad,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T11:11:48+07:00
Itu karena mereka insya alloh akan mendapatkan pahala.Pada perang khoibar berkata nabi sollohu alaihi wasallam kepada Ali bin abi tholib seraya menyerahkan bendera "Wahai Ali bin abi tholib janganlah kamu langsung membunuh orang khoibar tetapi berdakwahlah dulu.Sesungguhnya jika kamu berhasil mendakwahi satu orang saja,maka itu lebih baik daripada unta merah (unta mewah)
1 5 1
2014-04-03T11:46:32+07:00
Itu krn ad bnk orng yg mengikutiny dan agama itu memang sgt mulia