Jawabanmu

2014-04-03T11:31:07+07:00
Terlalu banyak nitrifikasi yang tidak terurai,lalu bibit tumbuhan hama tumbuh subur,menghalangi sinar matahari dan berkurangnya oksigen
Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T17:39:22+07:00
Jadi pertama tama sawah yang banyak dikasih pupuk buatan terkena banjir atau hujan yang mengantarnya kesungai, saat disungai pupuk tersebut terdapat banyak zat yang dapat menyuburkan eceng gondok, akibatnya eceng gondok menutupi sungai atau danau tersebut, dampaknya, ikan ikan dapat mati dan bisa juga danau atau sungai tersebut meluap. 
Semoga dapat membantu ;3