Jawabanmu

2014-01-17T07:31:37+07:00
Bruno mars, rihanna, justin bieber, lady gaga, katy perry, adele, chiristina perri, cody simpson, justin timberlake, lawson, jason mraz, kesha, miley cyrus, pink, taylor swift, 
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T08:04:00+07:00
Adele
rihanna
lady gaga
justin bieber
james arthur
beyonce
jessie j
katy perry
carly rae jepsen
christina perry
nicki minaj
kelly clarkson
avril lavigne
taylor swift
kesha
bruno mars
celline dion
lenka
demi lovato

one direction
jonas brother
secondhand serenade
avenged sevenvold
LMFAO
shinne
super junior

itu dari negara luar tapi mana aja kann??