Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • uli
  • Gemar Membantu
2014-04-03T09:22:21+07:00
PENGERTIAN K3 (KEAMANAN, KESEHATAN dan KESELAMATAN KERJA)Dibagi menjadi 2 pengertian, yaitu    a.         Secara FilosofisSuatu pemikiran atau upaya untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan baik jasmani maupun rohani, tenaga kerja pada khususnya dan masyarakat pada umumnya terhadap hasil karya dan budayanya menuju masyarakat adl dan makmur. b.         Secara KeilmuanIlmu pengetahuan dan penerapannya dalam usaha mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja.
1 5 1
2014-04-03T09:24:57+07:00
Suatu pemikiran atau upaya untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan baik jasmani maupun rohani tenaga kerja pada khususnya dan masyarakat pada umumnya terhadap hasil karya dan budayanya menuju masyarakat adil dan makmur