Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T07:37:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. Terhindarnya tindak kekerasan baik antar siswa maupun guru dengan siswa sebab demokrasi anti kekerasan, permasalahan diselesaikan secara damai. b. Memberi motivasi kepada seluruh warga sekolah untuk bekerja lebih giat karena semua angota keluarga merasa senang dan puas, merasa lebih dihargai kedudukannya di dalam sekolah. c. Dapat meningkatkan keamanan, ketertiban sekolah sebab dengan terwujudnya kehidupan demokratis semua warga sekolah puas, tidak ada yang memiliki rasa dendam dan benci terhadap sekolah/warga sekolah. d. Kegiatan belajar mengajar akan berjalan lebih berhasil guna dan berdaya guna sebab dengan suasana yang demokratis siswa lebih aktif dan partisipatif tidak memiliki rasa takut terhadap guru. e. Dapat mendidik siswa untuk berpikir kritis dan memiliki kepedulian terhadap situasi di sekolah maupun di lingkungan masyarakat sekitarnya dan tidak takut mengemukakan pendapat/gagasan. f. Meningkatnya rasa kasih sayang di antara sesama warga sekolah. g. Terjalinnya komunikasi yang akrab dan harmonis di antara sesama warga sekolah sebab semua kehendak/keinginan anggota keluarga dapat disalurkan
2014-04-03T10:21:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arti pentingnya menyangkut kebersamaan.... Demokradi digunakan untuk menyelesaikan masalah bersama-sama/lan sebagainya....