Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-03T06:00:54+07:00
Gelpmbang transversal 
cth : gelombang pada tali , gelombang permukaan air , gelomban cahaya , dll
gelombang longitudial : gelombang bunyi dan gelombang pada pegas
1 5 1
2014-04-03T07:32:22+07:00
Contoh gelombang longitudinal adalah di lalui oleh gelombng2 hnya bergrak bolak-blik pda posisi seimbngnya contoh glombng transversal adlh glombng tali ketika mnggerakkan tali naik turun.tmpak bhwa tali brgerak naik trun