Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T22:34:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling tolong menolong. mempererat tali persaudaraaan. saling mengenal. yang saya tau segitu kayaknya ..hehhe
1 5 1
2014-04-02T22:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam lingkungan keluarga
- Hidup rukun dengan kakak agar tidak terjadi pertengkaran.
Dalam lingkungan sekolah
- Tidak membeda-bedakan teman agar terciptanya keharmonisan di lingkungan sekolah.
Dalam lingkungan masyarakat 
- Ikut membantu jika ada kegiatan gotong-royong agar terjalin rasa kebersamaan.