Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T22:30:50+07:00
Batu Night Spectacular sering disingkat dengan BNS. BNS terletak di daerah Batu, Malang. BNS ini berdekatan dengan Jatim Park di mana terdapat berbagai wahana menarik di sana.
Sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan keindahan wisata malam di Kota Batu dengan suasana sejuk pegunungan. BNS mulai dibuka pada pukul 15.00 - 02.00 dini hari.
Banyak sekali wahana yang menarik di sana, seperti Bumper Car, Cinema 4 Dimensi, dan Flying Swinger. Untuk dapat menikmati wahana tersebut, pengunjung harus membeli tiket pada masing-masing loket wahana permainan.

1 5 1
2014-04-02T22:40:43+07:00
BNS  adalah wisata yang penuh wahan menyenangkan untk keluarga berada di kota Batu