Diberikan sebuah prisma dengan sisi alas berbentuk belah ketupat yang panjang salah satu diagonalnya adalah 32 cm. Bila keliling sisi alas adalah 80 cm dan tinggi prisma 15 cm, hitunglah: A.Panjang rusuk alas. B.Panjang diagonal kedua dari sisi alas. C.Luas permukaan prisma. D.Volume prisma

2

Jawabanmu

2014-04-02T22:27:00+07:00
A. 80/4=20 b. 2(√20²-16²)=2. 12=24 c. d1×d2+k.alas×t 32×24+(80×15)=…… d. l.alas× t= 1/2×32×24×15=………
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T22:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a. 80/4=20
b. 2(√20²-16²)=2. 12=24 
c. d1×d2+k.alas × tinggi 32×24+(80×15)=1968
d. l.alas× t= 1/2×32×24×15 = 5760
2 5 2