1. syarat memeluk agama islam sangat mudah. hanya dengan menyebutkan kalimat syahadat.
2. tata cara peribatan islam sederhana, islam tidak mengenal pelapisan sosial dan disebarkan dengan damai

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T22:07:05+07:00
Karena cara penyebarannya juga menarik yaitu melalui pertunjukkan seni seperti pewayangan
2014-04-02T22:09:52+07:00
Krn itu sudah dianggap budaya, seperti keturunan. Anak akan mengikuti ajaran orang tuanya yang beragama sama denganya, seperti ajaran islam yang berdasarkan Al Quran dan As Sunnah.