Jawabanmu

2014-04-02T21:27:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V=4000 cm³
massa jenis=2000/4000
0,5 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T21:30:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : m = 2 kg
                 p  = 50 cm
                 l   = 20 cm
                 t   = 4 cm

Ditanyakan : ρ

Penyelesaian : ρ = m : V
                         = 2 kg : (50 cm . 20 cm . 4 cm)
                         = 2000 gr : 4000 cm
³
                         = 0,5 gr/cm³
You're welcome. Please, tandai sebagai jawaban terbaik ya... :D
Caranya ?
Klik tulisan yang kalimatnya seperti itu ( yang disamping tulisan "terima kasih" )
Thanks ya :D
Siiip