Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T21:13:03+07:00
Burung bernyanyi di pagi hari.Angin meraung menemani sang hujan.Angin berbisik menyampaikan salam.Baru seratus meter berjalan, mobilnya sudah batuk-batuk.Ombak berkejar-kejaran.Daun kelapa melambai-lambai.Peluru mengoyak jala.Banjir menelan banyak jiwa manusia.Matahari mulai merangkak naik.Kabut tebal menyelimuti.Hatinya berkata.Suratmu mengobati hatiku.Pidatonya membangkitkan semangat.Tugu Tani mencibiri Nenek Gayung.
1 5 1
2014-04-02T21:13:19+07:00