Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T21:28:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
==> Warga negara adalah orang-orang pribumi asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga Negara dan harus mematuhi peraturan2 yg ada.

==> Bukan warga negara: org2 pribumi atau asing yg tdak mempunyai pengakuan yg sah seperti dalam perundang2n sebagai warga Negara, tapi mereka tetap harus mematuhi peraturan2 yg ada.

==> Warga negara mendapat perlindungan dari negara, mendapat hak hak sebagai warga negara sekaligus juga kewajiban kewajiban.
==> Bukan warga negara tidak mendapatkan hak seperti warga negara, tapi sebagai manusia mempunyai Hak asasi manusia yang berlaku di seluruh dunia. Meskipun tidak mempunyai hak, sebagai bukan warga  negara yang bertempat tinggal di negara yang bukan negara dari orang itu, maka bukan warga negara  itu mempunyai kewajiban seperti membayar pajak bangsa asing, melapor ke Imigrasi

maaf kalau jawaban saya salah atau kurang. semoga jawaban saya dapat membantu
^_^
14 3 14