Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T21:13:01+07:00
2.10 √6  - 3.3 √6  - 7 √6  + 3.9 √6 
10 
√6  - 9 √6  - 7 √6  + 27 √6 
 21 
√6 
kok jd ga rapi gitu ya -_-
terimakasih sudah jawab
2014-04-02T21:14:35+07:00
2√150-3√54-√294+3√486
= 2√25×6 - 3√9×6 - √49×6 + 3√81×6
= 2×5√6 - 3×3√6 - 7√6 + 3×9√6
= 10√6 - 9√6 - 7√6 + 27√6
= 21√6

jadi jawabannya 21√6
terimakasih banyak ya sudah jawab
terimakasih
klik tombol terima kasih dong, hehe