Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:44:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buku ensiklopedi itu biasanya ditemukan hanya di perpustakaan. memang ada di toko buku cuma harga nya mahal, bahkan saat kita meminjam buku ensiklopedi di perpustakaan kita harus membaca ditempat tidk bleh dibawa pulang atau di pinjam
jika tidak dikumpulkan jum'at aya dan tmn2 tidak bisa mengikuti ulangan b.indonesia,, saya sudah hampir kewalahan.. mohon bantuannya.. terimakasih..
Kalo buku inseklopedi tentang remaja dalam bentuk file seperti di komputer boleh? Soalnya yg saya tau buku ensiklopedi itu tebal seperti kamus. Disekolah saya sih ada cuman, untuk remaja seperti nya jarang
ohhiyah gapapa,, yang penting tentang remaja dan itu ensiklopedi, lalu kata guru saya jika itu memang dri internet/komputer harus tercantum penebit nya.. boleh boleh saya coba dulu.. terimakasih..
Iya ^^
saya tunggu yah^^
2014-04-02T20:47:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buku ensiklopedi itu bisa dicari di perpustakaan sekolah dan bisa membelinya ketokoh buku (gramedia)
ya terima kasih, tapi maaf sebelumnya, sudah dua perpustakaan saya datangi di sekolah dan di kecamatan, saya pun telah menghabiskan waktu disana, tapi sampai sekarang saya belum menemukan buku ensiklopedinya yang tentang remaja, karena guru saya memberi tugas baru tadi siang saat sekolah, dan diberi waktu dua hari, dikumpulkan hari jum'at, dan buku tersebut merupakan tiket kami semua untuk mengikuti ulangan