Jawabanmu

2014-04-02T20:39:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1/4 (x-10) = 2/3x - 5
1/4x - 10/4 = 2/3x - 5
1/4x - 2/3x = -5 + 10/4
3/12x - 8/12x = -20/4 + 10/4
-5/12x = -10/4
x = 10/4 / -5/12
x = -10/4 . -12/5
x = -2. -3
x = 6

semoga benar :)
mohon di edit ya, masih salah hasilnya
iya maaf kak td salah lihat tanda
yang ini diedit ya ?
klik pojok kanan kotak jawaban, tekan edit
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:40:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1/4x - 2 1/2    = 2/3x - 5
1/4x - 5/2       = 2/3x - 5
12 (1/4x - 5/2) = 12 (2/3x - 5)
3x - 30           = 8x - 60
3x - 8x           = -60 + 30
-5x                 = -30
x                    = -30 : -5
x                    = 6

tolong jadikan yang terbaik ya
sebelah kanannya, kotak warna putih
iya
sudah apa belum ?
tolong klik ya ?
sudah kaka