Hewan seperti pinguin, hidup di daerah kutub yg sanggat dingin, hewan tersebut beradaptasi dg cara ...
A.mengkonsumsi makanan yg mengandung banyak lemak
B.bermigrasi ke tempat yg lebih hangat
C.hidup secara bergerak
D.melakukan hibernasi

2

Jawabanmu

2014-04-02T20:27:43+07:00
Jawabannya B. bermigrasi ketempat yang hangat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:39:09+07:00
a.mengkonsumsi makanan yg mengandung banyak lemak karena kalau musim sangat dingin mereka baru melakukan hibernasi tetapi bila berpergian ke tempat lebih hangat mereka lakukan ketika menjelang salju. bila mereka mengkonsumsi makanan banyak lemak seperti ikan maka mereka akan menyimpan lemaknya dibawah kulit
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa

1 5 1