Pasar regional, adalah pasar yang daerah pemasarannya meliputi beberapa negara di wilayah tertentu dan biasanya didukung dengan perjanjian kerjasama misalnya AFTA di wilayah Asia Tenggara.
mksh ea atas jmbn.a
iya sama2 :)
mank qm skul d.mna
di MTsN Kota Madiun.. kmu SMA mna?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T22:33:53+07:00
Pasar regional yaitu penawaran dan permintaan akan barang dan jasa dimana produk yang ada di pasar untuk memenuhi kebutuhan daerah/wilayah regional tertentu.
4 4 4
2014-01-16T22:43:48+07:00
Pasar regional, adalah pasar yang daerah pemasarannya meliputi beberapa negara di wilayah tertentu dan biasanya didukung dengan perjanjian kerjasama