Jawabanmu

2014-01-16T22:34:42+07:00
Protein merupakan salah satu zat penting yang diperlukan untuk tubuh kita agar tetap sehat.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T22:35:06+07:00
Protein adalah senyawa kimia yang mengandung asama amino,tersusun atas atom2 , C,H,O dan N
protein merupakan bahan utama pembentuk sel tubuh.hewan dan manusia, bahkan 3/ 4 zat padat dalam tubuh itu protein
semoga membantu.. :)
makasi ya,, ini sangat membantu
iya, sama2.. :)