Jawabanmu

2014-04-02T20:26:31+07:00
F(π) =-2
hanya masukan
π ka 180 derajat karena π yang dimaksud adalah radian(360 derajat =2π rad)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:36:04+07:00
Hi kak, aku coba jawab ya, bentuk derivative dari =2cos x-sin x!! sip!

 \frac{d}{dx} (2cos(x) - sin (x))

 \frac{d}{dx} (2 cos(x)) -  \frac{d}{dx} (sin(x))

-2 sin(x) + cos x

= -2 sin (x) - cos (x) [/tex]

2 sin (\pi) - cos (\pi) = 1

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
terima kasih kakak