Jawabanmu

2014-04-02T20:22:42+07:00
Tentu saja,karena adanya rasa persatuan dan kesatuanĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:30:01+07:00
Bangsa Indonesia belajar dari semangat persatuan dan kesatuan dari para pahlawan yang telah bersatu dan yang gugur dalam medan perang untuk mendapatkan sebuah kemerdekaan hal inilah yang motivasi Indonesia memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia
Tolong donk tandai sebagai yang terbaik Please....
Please.... tandai sebagai yang terbaik Please banget