Jawabanmu

2014-04-02T20:19:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:29:12+07:00
Buktinya :

- Hindu bukan agama yang demokratis, karena urusan agama menjadi urusan kaum Brahmana. Jadi hanya kaum Brahmana yang berhak menyebarkan agama Hindu.

- Prasasti yang pertama kali ditemukan berbahasa Sansekerta, sedangkan di India bahasa tersebut hanya digunakan di kitab duci dan upacara keagamaan. Jadi, hanya kaum Brahmana yang menguasai bahasa tersebut.

semoga membantu :)