Jawabanmu

2014-04-02T20:08:18+07:00
Kalau ngga salah lapisan ozon ??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:14:32+07:00
Kerusakan akibat eksogen :
Erosi yang terjadi secara besar-besaran dapat menyebabkan hilangnya kesuburan tanah.Erosi pada daerah pantai menyebabkan berkurangnya luas lahan pantai.Angin kencang atau badai akan merusak rumah dan bangunan.Hujan yang sangat deras akan menimbulkan banjir dan tanah longsorCara penanggulangan :
Untuk mengurangi abrasi pantai dibangun tanggul-tanggul pemecah gelombang dan menanami sekitar pantai dengan tanaman mangroveMelakukan kegiatan reboisasi untuk menjaga kesuburan tanah dan kelestarian ekosistemSistem tebang pilih agar tanah tetap kuat karena ada pohon yang menopang