Jawabanmu

2014-01-16T22:14:50+07:00
Ekonomi internasional adalah ilmu ekonomi yang membahas akibat saling ketergantungan antara negara-negara di dunia, baik dari segi perdagangan internasional maupun pasar kredit internasional.


Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T22:23:28+07:00
1. kerjasama ekonomi bilateral :kerja sama ekonomi antara satu negara dengan negara tertentu. Kerja sama tersebut hanya melibatkan dua negara
2. kerjasama ekonomi multilateral: kerja sama yang dilakukan oleh banyak negara
dan kerjasama ekonomi multilateral dibagi jadi dua yaitu : regional dan internasional

2 5 2