Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:03:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menaati tata tertib : 


2. Hidup rukun sesama warga sekolah : 


3. Mengikuti upacar bendera dan tertib : 


4.Menyelesaikan tugas yg diberikan oleh guru : 

1 5 1
2014-04-02T20:04:50+07:00
1.menaati peraturan
2.belajar yang rajin
3.disiplin
4.menjalankan fungsi hak dan kewajiban dengan benar
1 4 1