Jawabanmu

2014-04-02T20:00:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(judul) Mataharimu.. aku ini seperti matahari. tak ingin aku berhenti menemani mu. tak ingin aku berhenti memberi mu hangat. tapi ku tak bisa. ----- aku matahari yang tak sabar esok. agar kubisa menatap wajahmu yang indah lagi. matamu yang indah. kulitmu yang bersih. aku jadi rindu. --- tunggu aku esok, kasih. kau dan aku di taman yang cerah. bersama bunga yang kubuat mekar. aku punyamu.
jadikan yang terbaik ya.
THX gan.
sangat membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T20:04:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
IBU..
engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku ibu...

jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam syurga...
 

Aku lahir tanpa apa-apa,
Engkaulah yang mengajariku
segalanya,
Membesarkanku dengan segala
upaya,
Berharap aku kan jadi orang yang
berguna..
Ketika aku menangis dalam takut,
Engkaulah yang menenangkanku..
Dan ketika aku jatuh sakit,
Engkaulah yang selalu berada di
sampingku..
Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku
lupa,
Engkau menghiburku ketika aku
sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku
ketika aku terluka..
Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-
cita,
Berharap kan menjadi orang yang
berguna,
Demi mewujudkan harapan dan
impian keluarga..
Terima kasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak kan terbalas
sepanjang masa…

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus