Perilaku makhluk hidup berikut ini yg menunjukan adaptasi fisiologi
A.rayap memakan kembali kelupasan kulitnya
B.bunga reflesia mengeluarkan bau yang menyengat
C.daun tanaman jagung menggulung saat udara panas
D.ikan memiliki tubuh ramping seperti torpedo

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:59:17+07:00
Mungkin jawabannya D. ikan memiliki tubuh ramping seperti torpedo
2 3 2
2014-04-02T20:00:00+07:00
Jawabannya yg D
karena adaptasi fisiologi itu kan adaptasi fisik(bagian tubuh) dengan lingkungannya,jadi yang cocok itu yang D,ikan memiliki tubuh ramping kyk torpedo .
semoga membantu