Jawabanmu

2014-04-02T19:51:51+07:00
Daerah merupakan aset penting untuk negara karena daerah menentukan luas dari negara tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:52:28+07:00
Daerah merupakan unsur terbentuknya negara. Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tidak akan berdiri kokoh dan lestari apabila daerah tidak mendukung tetap tegaknya  Indonesia. Sebaliknya, apabila daerahmendukung NKRI maka dengan sendirinyaNKRI akan berdiri kokoh sepanjang masadan Indonesia dapat menikmati kemakmuran dan kejayaannya dengan SDAnya yang melimpah juga...semoga membantu...
apakah ini jwabannya tepat & bnar, dimna kamu mncari jwaban itu