Jawabanmu

2014-04-02T19:47:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Krn bisa juga untuk membuat biogas dari kotoran hewan teenak itu termasuk sapi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:50:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabnku dijadiin yang terbaik dong,hehe\:D/Maaf jawabnnya brgkli salah&smga bisa membantu ^^thx.1.ketersediaan SDA(Tenaga Kerja)2.Ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai3.Potens pasar yang besar4.Kemampuan dalam penerapan teknologi
hehehehhe,,,makasih ya (y)
Iya,sama2 :))