Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:48:14+07:00
Luas lingkaran itu = 24,64 dm²

maka luas juring =  \frac{36}{360} x 24,64
= 2,464 dm²
Ichwannugraha@ sip
oke
Kalok besar sudut segi enam beraturan itu berapa yah?
120 kalau gak salah
tapi dipilihan adanya, 30,60,75 dan 90..
2014-04-02T19:51:16+07:00
L juring = sudut aob/360 x 3.14 x 2.8 x 2.8
            = 36/360 x 3.14 x 2.8 x 2.8
            = 1/10 x 3.14x2.8x2.8
            =1/10x24.6
            =24.6/10
            =2.46=2.5