Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:43:52+07:00
1.big bang itu ledakan besar. saat awal terjadi lalu waktu ada. jadi ketika meledak, detik pertama muncul. 2. matahari berakhir 5 triliun tahun lagi.
lalu bigbang terjadi 31 desember?
engga. big bang itu terjadi sebelum bumi dan waktu tercipta.
tapi kta Neil deGrasse Tyson memang bigbang terjadi sebekum bumi lahir,tapi bigbang terjadi 31 Desember.
bukan.. big bang itu terjadi sebelum waktu ada. jadi kalau kita asumsi big bang itu terjadi tgl 31 salah.
2014-04-02T19:44:42+07:00
Tidak

maaf ya jika salah tapi itu menurutku