Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:36:49+07:00
Rumus ke- n => n² - 1

.
.
kok bisa
tolong jelaskan secara detail rumus pola ke-n........????
trimakasih banyak semoga tuhan yg membalas...........
2014-04-02T19:38:31+07:00
0 , 3 , 8 , 15 , 24 ,... ,.... ,...
3, 5, 7,9 

rumus:
3-0    = 3
8-3    = 5
15 - 8 = 7 
24-15 = 9

5-3 = 2
7 - 5 = 2
9 - 7 = 2

berarti itu loncat 2,2 

semoga membantu ^_^


1 3 1