Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:26:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ΔL = α . Lo . Δt

L₁  = Lo + ΔL

Keterangan : Δt  = Perubahan suhu
                    Lo = Panjang awal
                    ΔL = Perubahan panjang
                    α   =  Koefisien muai panjang
                    L₁  = Panjang akhir
iya :)
Kalau tidak keberatan, tandai sebagai yang terbaik ya kak :)
oke ;) udah :)
Makasih ya kak :)
oke, sama" :)
2014-04-02T19:33:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
perubahan panjang:∆L = α.L0.∆t

perubahan panjang akhir:Lt=Lo(1+  \alpha .Δt

makasih :)
sama2<sory blm lengkap>
maaf gak lengkap rmsx :)