Jawabanmu

2014-04-02T19:25:39+07:00
Sebenarnya siapa pun boleh. tapi kalau anak si yang meninggal yang menyolatkan maka arwah jenazah langsung di terima di surga.
yg logis dund
itu memang logis. guru agama saya yang bilang. siapapun poleh. tapi LEBIH BAIK kalau anaknya yang menyalatkan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:33:38+07:00
Menurut saya pribadi.. memang tidak harus anak tersebut yang menyolatkan.. siapa pun boleh.. namun, sebaiknya memang anak dari orang yang meninggal itulah yang menyolatkannya.. karena itu adalah salah satu tanda bukti cinta dan bakti terakhir kita kepada orang tua.. coba bayangkan.. betapa sedihnya jika ada orang tua yang meninggal namun anaknya tidak mau menyolatkan.. padahal itu terakhir kalinya anak tersebut dapat memberikan kasih sayangnya kepada orang tua.. hanya itu kan yang dapat dilakukan setelah orang tuanya meninggal? hanya mendoakannya.. tak ada lagi yang dapat dilakukan.. maka dari itu sebaiknya moment tersebut di pergunakan dengan sebaik-baiknya.. dan doa anak insyaallah lebih di khabulkan oleh allah.. dari pada doa orang lain..
3 3 3