mis: pers garis y= 2x(kuadrat)+3x+4, berapa gradien? m= -a/b
owh , gth terus -a/b hasil itu kalau bilangannya bisa dipecahin dan diperkecil bisa kan??
jadinya pecahan, kalau mau nyari persamaan yang diketahuinya satu titik
owh iya udh paham

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:20:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara menghitung gradien jika:
1. jika dalam persamaan (2x+5y-6=0) = - \frac{a}{b} = - \frac{2}{5}
2. jika diketahui titik nya (A(2,5), B(3,2)) =  \frac{y2-y1}{x2-x1}
jadikan yang terbaik dengan menilai bintang dan label yang terbaik :)
2014-04-02T19:27:32+07:00
Jika melewati satu titik = y - y1 = m(x-x1)
melewati dua titik = y - y1 = x - x1
                             ----------------------
                             y2- y1 = x2 - x1