Jawabanmu

2014-04-02T19:16:48+07:00
Kejantanan tdk hrus ditunjukkan dgn merokok, misalnya seseorng bisa mengikuti ekskul olahraga untuk menunjukkan kejantanannya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-02T19:17:06+07:00
Pasti tidak setuju lah karena merokok dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan itu bukan yang dimaksud dengan kejantanan. Lagian banyak cara lain dengan mengekspresikan kenjantanan tersebut.
2 5 2